Mourinho Hobi Mengkritik Pemain MU

Jose Mourinho terkenal sebagai pelatih yang suka memberikan kritik pedas kepada anak asuhnya. Bahkan banyak pemain yang terkena ocehan dari Ex pelatih Chelsea ini. Kendati demikian, Jose Mourinho ingin menunjukan bahwa dia adalah pelatih yang peduli dengan semua pemain MU.

Bahkan, Mourinho berkeras bahwa dia tidak peduli apakah para pemain Manchester United tidak senang dikritik di depan publik atau tidak. Tapi, dia mengatakan musim ini adalah awal dari musim-musim yang hebat di Old Trafford.

mourinho-hobi-mengkritik-pemain-mu

mourinho-hobi-mengkritik-pemain-mu

Mourinho Melakukannya Demi Kebaikan Tim

Siapa saja nama-nama yang pernah terkena komentar pedas Jose Mourinho?  Setau agen bola terpercaya deposit 50rb mereka adalah Henrikh Mkhitaryan, Luke Shaw, Anthony Martial, dan Chris Smalling. Keempatnya dan pemain lain pernah mendapatkan komentar pedas terkait performa mereka dari sang manajer di musim kompetisi kali ini.

Namun Jose Mourinho berkeras bahwa semua dia lakukan demi kebaikan tim. Saat ditanya soal pemain yang mendapat kritik, dia memberikan Marcus Rashford sebagai contoh. Jose Mourinho mengaku tidak peduli tapi dia hanya mencoba untuk menjadi dirinya sendiri. Jose Mourinho mencoba untuk jujur. Dia tidak memikirkan soal akibatnya.

Yang dia inginkan dari pemain adalah memberikan saya segalanya. Dia akan senang dengan itu. Ini sesuatu yang masuk akal. Ketika Jose Mourinho sudah memberikan segalanya meski pemain tak bermain bagus, seperti Marcus Rashford, dia tak bisa menuntut lebih dari yang diinginkan.

Namun, agen bola terpercaya dan murah bersama Jose Mourinho selalu bahagia dengan pendekatan ini. Ada pemain yang tidak memberikan semua yang mereka punya, tapi mau tak mau mereka harusnya melakukan itu. Manchester United tengah bersiap untuk menghadapi Manchester City di Etihad dalam laga lanjutan Premier League tengah pekan ini. Tentu saja Jose Mourinho akan semakin gencar dengan komentar pedasnya bagi pemain-pemain yang mulai kendur.

Jose Mourinho bahkan mengakui bahwa bermain di tim yang hebat juga membutuhkan konsekuensi. Pemain harus mampu bermain dengan performa terbaik mereka dan itu saja akan bisa memberikan kontribusi yang bagus bagi timnya. Menurut agen judi bola terpercaya di indonesia menjadi manajer yang suka mengkritik adalah ciri khas dari Jose Mourinho. MU bukan pertama kalinya karena banyak tim lain yang juga mendapatkan pengalaman yang sama.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s