Roma Antar Pescara Ke Serie B

Pada laga Serie A pekan ke 33, AS Roma berhasil memetik poin penuh di markas Pescara lewat kemenangan telak 4-1. Hasil ini juga sekaligus memastikan Pescara terdegradasi ke Serie B. Dalam pertandingan di Stadio Adriatico, Selasa (25/4/2017) dinihari WIB, Roma menciptakan banyak peluang. Saat turun minum, Roma memimpin 2-0 berkat gol Kevin Strootman dan Radja Nainggolan.

Babak kedua Roma kembali menambah keunggulannya lewat dua gol Mohamed Salah. Pescara hanya mampu membalas melalui gol Ahmed Benali di menit ke-83. Dengan kemenangan ini, Roma yang masih ada di peringkat kedua klasemen kini mengumpulkan 75 poin. Mereka membuka jarak dengan Napoli menjadi empat angka.

Menurut catatan agen bola terbaik kekalahan dengan skor 1-4 ini mengakhiri perjalanan Pescara di Serie A. Secara matematis, Pescara dipastikan terdegradasi ke Serie B. Dari total 33 laga yang sudah dimainkan, Pescara hanya mendapat 14 poin hasil dari dua kemenangan dan delapan kali seri. Kalaupun mampu menyapu bersih lima laga tersisa, Pescara tetap tak selamat dari jerat degradasi karena kalah head-to-head dari Empoli yang ada di posisi ke-17.

Roma Rekrut Direktur Olahraga Baru

Demi meningkatkan prestasi klub di musim depan, AS Roma menunjuk direktur olahraga baru. Dia adalah Monchi yang sebelumnya menduduki jabatan yang sama di Sevilla. Posisi direktur olahraga Roma memang sedang kosong setelah Walter Sabatini mengundurkan diri pada Oktober 2016 lalu. Nama Monchi kemudian jadi yang paling santer dikabarkan akan jadi pengganti.

Saya ingin berterima kasih kepada Presiden Roma Jim Pallotta dan para petinggi klub karena sudah memberi saya kesempatan ini,” ujar Monci seperti dikutip dari situs resmi poker uang asli

Ini adalah proyek yang menarik dan saya tidak sabar melayani suporter, staf, dan pemain di klub ini untuk beberapa tahun ke depan.”

Kini Roma mengonfirmasi penunjukkan Monchi sebagai direktur olahraga. Pria bernama lengkap Ramon Rodriguez Verdejo itu diikat dengan kontrak selama empat tahun. Monchi sebelumnya menghabiskan 17 tahun terakhir sebagai direktur olahraga Sevilla. Dia turut membantu Sevilla memenangi sembilan gelar juara, termasuk di antaranya lima trofi Liga Europa/Piala UEFA.

 

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s