Ancelotti Bukan Pelatih Muenchen Terbaik

Mantan pemain Bayern Munchen, Ze Roberto menilai keputusan Bayern Munchen tunjuk Carlo Ancelotti sebagai pengganti Pep Guardiola adalah kesalahan besar.

Ze Roberto menilai kepada agen judi bola terpercaya di indonesia sejak ditangani Ancelotti Bayern mengalami penurunan performa. Di Bundesliga mereka menelan kekalahan dari Borussia Dortmund, dan di Liga Champions Die Roten masing-masing keok di tangan Atletico Madrid dan Rostov.

Padahal, saat masih ditangani Guardiola, Bayern termasuk klub yang sangat sulit dikalahkan. Jika melihat sekarang, aneh rasanya jika Bayern dilangkahi klub debutan Bundesliga, RB Leipzig di klasemen Bundesliga.

Ze Roberto mengatakan Bayern membuat kesalahan dengan menunjuk Carlo Ancelotti. Kendati demikian, Ze Roberto juga beranggapan kalau untuk menemukan pelatih sekelas Guardiola bukanlah perkara mudah.

Namun dia mengatakan kepada agen bola terpercaya dan murah, sulit untuk menemukan seorang pelatih yang levelnya sama dengan Pep Guardiola, atau seseorang yang paling tidak memiliki filosofi yang mirip.

Ancelotti Melakukan Hal Yang Mengejutkan

Ancelotti Bukan Pelatih Muenchen Terbaik

Ancelotti

Winger rapuh Bayern Munchen, Arjen Robben secara mengejutkan membuat pengakuan bahwa dirinya merasa sedikit cemburu setelah manajer Die Borussen, Carlo Ancelotti menyambut Franck Ribery dengan memberi kecupan di pipi.

Ancelotti membuat keputusan untuk mengganti RIbery pada menit ke-73 saat Bayern menang 4-1 atas Borussia Dortmund akhir pekan kemarin. Hal itu dibuat Ancelotti untuk memberi Ribery istirahat.

Winger asal Prancis itu terlihat tak senang dengan pergantian tersebut dalam pertandingan tersebut, namun Ancelotti bergerak cepat untuk membuat pemain 34 tahun itu rileks dengan memberinya pelukan dan sedikit kecupan manis di pipinya. Merespons hal tersebut, Ribery pun hanya bisa tertawa dan memeluk sang pelatih balik.

Ribery mengatakan seusai laga tersebut kepada reporter: Ribery mengatakan dia memiliki hubungan yang luar biasa dan saling percaya satu sama lainnya. Ciuman itu luar biasa. Natural saja, sesuatu positif yang ingin ditunjukkan. Ciuman yang cukup bagus dengan banyak emosi di dalamnya.

Tak ayal, kejadian itu memunculkan berbagai macam reaksi dan pandangan dari para pemain Bayern tak terkecuali Arjen Robben. Dia menyebut dengan nada bercanda bahwa dirinya sedikit cemburu dengan ciuman koleganya itu dengan sang manajer, namun dia berharap bisa mendapatkan itu di suatu hari.

Winger internasional Belanda ini memiliki momen yang sedikit berbeda, di mana ia mengaku kesal saat diganti dalam pertandingan kontra Borussia Monchengladbach, namun bukannya ditenangkan justru para pemain Munchen yang berada di bangku cadangan menertawainya.

Namun Robben mengaku kepada agen bola terpercaya bank bri optimistis bahwa di lain kesempatan ketika dia digantikan dia akan mendapati pertunjukan yang sama dari Ancelotti.

Robben mengaku sedikit cemburu. Namun dia mungkin mendapat sebuah kecupan dari Carlo pada kejadian yang sama!

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s