Wojciech Szczesny Kembali Ke Arsenal

Kiper Polandia, Wojciech Szczesny, belum lama ini dikabarkan tengah dipertimbangkan untuk kembali ke Arsenal di musim kompetisi mendatang.

Agen bola terpercaya di indonesia melihat pemain yang dua musim terakhir dipinjamkan ke AS Roma, di mana ia membuat total 74 penampilan di semua kompetisi, kabarnya akan kembali masuk dalam rencana Wenger di tim utama yang ada di Emirates.

Menurut laporan yang diturunkan oleh The Sun, sang manajer tengah mempertimbangkan apakah pemain berusia 27 tahun bakal layak untuk dimasukkan kembali ke skuat inti menjelang musim depan, seiring beredarnya spekulasi mengenai kepergian David Ospina.

Sebelumnya muncul kabar yang mengatakan Ospina akan segera pindah ke Fenerbahce, yang bakal membuat Emilio Martinez sebagai satu-satunya deputi untuk Petr Cech. Namun kini Szczesny dipertimbangkan sebagai alternatif baru untuk mengawal gawang Gunners.

Ia sudah membuat total 180 penampilan untuk Arsenal dan terakhir kali turun sebagai starter di final Piala FA 2015. Arsenal akan mengaku kepada agen judi bola terpercaya di indonesia siap untuk menghadapi Manchester City di semifinal Piala FA di Wembley akhir pekan ini.

Arsenal Sempat Gaet Lorenzo Insigne

Wojciech Szczesny Kembali Ke Arsenal

Wojciech Szczesny

Hasrat Arsenal untuk mendatangkan Lorenzo Insigne nampaknya harus sirna. Pemain berusia 25 tahun ini dikabarkan sedikit lagi akan memperbaharui kontraknya bersama Napoli.

Sudah bukan rahasia lagi jika Arsenal begitu mendambakan Insigne. Pelatih mereka, Arsene Wenger dikabarkan sangat menyukai gaya bermain punggawa Timnas Italia ini dan ingin agar Insigne bergabung dengan timnya musim depan.

Napoli selaku pemilik Insigne dan agen bola terbesar dan terpercaya di indonesia sadar betul bahwa pemain andalannya ini tengah diincar Arsenal. Oleh karenanya mereka tengah mengupayakan perpanjangan kontrak sang pemain dalam beberapa bulan terakhir.

Menurut laporan yang dilansir Corriere Dello Sport, proses negosiasi antara Napoli dan Insigne sudah mendekati akhir. Kedua kubu kabarnya sudah menyepakati draft perpanjangan kontrak sang pemain beberapa hari yang lalu.

Menurut laporan tersebut, Napoli kabarnya akan mengikat Insigne selama lima tahun hingga tahun 2022 mendatang. Ia juga dikabarkan mendapat kenaikan gaji yang cukup signifikan, kendati tidka diketahui berapa nominal pastinya.

Selain itu pada kontrak baru Insigne ini, pihak Napoli akan memasukan sebuah klausul rilis. Nilai klausul tersebut tidak main-main, karena Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis meminta sedikitnya 100 Juta Euro dalam klausul rilis tersebut.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s