Juventus Senang Tak Bertemu Madrid

Hasil drawing semifinal Liga Champions 2016-2017 menguntungkan Juventus, Bianconeri akan berhadapan dengan Monaco. Tak bertemu Real Madrid di babak semifinal Liga Champions melegakan Juventus. Akan tetapi, Bianconeri juga tak akan menganggap enteng AS Monaco yang menjadi lawan mereka.

Setelah menghentikan Barcelona di perempatfinal, Juventus dipertemukan dengan Monaco di semifinal. Sementara itu, Madrid yang berstatus juara bertahan akan berduel dengan rival sekotanya, Atletico Madrid.

Kami semua menontonnya bersama-sama di Vinovo, seperti yang kami lakukan dengan undian-undian sebelumnya. Jadi, kami semua bersama-sama sebagai sebuah keluarga,” ujar bek Juventus, Stephan Lichtsteiner

Tentu saja, Monaco bukanlah tim untuk dianggap enteng. Kami senang tidak bertemu Real Madrid, tapi di sisi lain kami tahu Monaco adalah tim yang sangat berbahaya,” tambah Lichtsteiner.

Menurut catatan agen bola terbaik pertemuan Juventus dan Monaco merupakan ulangan babak perempatfinal musim 2014-2015. Juventus menang dengan agregat 1-0. Meskipun Juve mampu menang, namun kali ini tim asuhan Max Allegri anggap Monaco lebih tangguh. Kesuksesan menyingkirkan Manchester City di babak 16 besar dan Borussia Dortmund di perempatfinal menjadi bukti kehebatan Radamel Falcao dan kawan-kawan.

 

Pelatih Monaco Puji Pertahanan Juventus

Leonardo Jardim pelatih AS Monaco mengomentari hasil undian babak semifinal Liga Champions. Jardim menyebut Juventus adalah tim dengan pertahanan terbaik di Eropa. Perjalanan Monaco di Liga Champions musim ini sangat mengesankan, mereka mampu mengalahkan Manchester City dan Borussia Dortmund.

Monaco akan jadi tuan rumah di leg pertama pada 3 Mei mendatang, lalu tandang ke Turin pada 9 Mei.

Mereka adalah tim yang sudah dikenal baik oleh semua orang,” ucap Jardim kepada agen poker uang asli

Mereka sangat tangguh, dengan banyak pengalaman di level ini. Untuk urusan pertahanan, Juventus adalah tim terbaik di Eropa,” lanjutnya.

Juventus juga punya keuntungan karena hampir menjuarai liga mereka,” kata pelatih asal Portugal itu.

Berdasarkan catatan Liga Champions musim ini, Juventus memang punya lini belakang yang sangat kokoh dan baru kemasukan dua gol di Liga Champions musim ini. Sebaliknya, Monaco punya lini serang yang sangat mematikan dan mereka sudah mencetak total 143 gol di semua kompetisi musim ini.

 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s