Jelang Laga Madrid vs Munchen

Agen bola terbaik dan terpercaya beritakan laga perempatfinal leg dua Liga Champions 2016-2017 antara Real Madrid vs Bayern Munchen. Kemenangan di Munich menjadi modal bagus bagi Real Madrid untuk lolos ke babak berikutnya. Namun, Madrid menyadari bahwa Bayern Munich tak akan menyerah begitu saja. Seperti kita ketahui pada leg pertama Madrid menang dengan skor 2-1 di Allianz Arena markas Munchen. Kemenangan tersebut membuka lebar peluang Los Merengues untuk melaju ke semifinal.

Pada leg kedua Madrid hanya membutuhkan hasil seri, dimana laga akan digelar di Estadio Santiago Bernabeu Rabu (19/4/2017) dinihari WIB, untuk lolos. Sebaliknya, Bayern harus menang dengan selisih minimal dua gol. Meski timnya berada dalam situasi yang lebih menguntungkan, pelatih Madrid Zinedine Zidane tak mau lengah. Dia tahu betul Bayern punya kualitas mumpuni untuk membalikkan keadaan.

Bayern memiliki skuat brilian di semua bagian. Kami tahu mereka sangat berkualitas, tapi seperti halnya tim-tim lain mereka juga punya titik-titik lemah. Kami harus menampilkan permainan kami, mempersiapkan diri sebaik di leg pertama, dan kami tak akan berpuas diri. Duel melawan Bayern akan menjadi laga besar yang dimenangi lewat detail-detail kecil  ujar Zidane kepada agen poker tanpa bot indonesia

Kami harus tampil bagus. Kami ingin memenangi laga ini — kami sudah melupakan leg pertama — jadi kami akan bermain untuk menang, lanjutnya.

Kami tahu betapa menyulitkannya Bayern, baik saat main di kandang maupun tandang. Mereka tak banyak berubah dan mereka akan menekan Anda sampai peluit panjang berbunyi. Kami harus bermain sangat, sangat, sangat bagus, kata Zidane.

Carlo Ancelotti Cemas Dengan Aksi Ronaldo

Akibat kalah dari Madrid di leg pertama menjadi pelajaran berharga bagi Bayern Munich. Bayern diminta lebih ketat mengawal Cristiano Ronaldo pada pertemuan kedua. Ronaldo mencetak dua gol saat Madrid mengalahkan Bayern 2-1 di Allianz Arena pada leg pertama perempatfinal Liga Champions, tengah pekan lalu. Hasil tersebut mempersulit langkah Bayern untuk melaju ke babak berikutnya.

Fc Hollywood harus menang dengan minimal selisih dua gol di leg kedua nanti. Padahal, Madrid dikenal sangat tangguh saat tampil di kandang sendiri. Los Blancos baru sekali kalah di Bernabeu pada musim ini, yakni saat ditumbangkan Celta Vigo dengan skor 1-2 di ajang Copa del Rey. Meskipun Madrid memiliki rekor bagus kala bermain di kandang, namun Carlo Ancelotti, yakin timnya mampu membalikkan keadaan. Tapi, dia berharap Bayern tak lagi mengulangi kesalahan dengan memberikan terlalu banyak ruang untuk Ronaldo.

Detail-detail kecil menentukan leg pertama dan kami harus fokus pada hal-hal itu. Kami tak boleh membiarkan Cristiano sendirian,” ujar Ancelotti

Kami punya peluang lebih kecil daripada di leg pertama, tapi kami tentu bisa memenanginya. 60 menit pertama di leg pertama cukup bagus, tapi setelahnya kami melakukan terlalu banyak kesalahan,” katanya.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s