Berita Antonio Conte Menjelang Laga Lawan MU

Manajer Chelsea, Antonio Conte, membantah rumor yang menyebutnya bakal kembali ke Serie A. Conte malah ingin lama melatih The Blues. Musim pertama Conte di Inggris sepertinya bakal berujung manis setelah Chelsea yang dilatihnya kini memuncaki klasemen Premier League dengan keunggulan empat poin atas Tottenham Hotspur.Spurs sendiri sudah memainkan satu pertandingan lebih banyak dan jarak akan melebar jika Chelsea mampu mengalahkan Manchester United, Minggu (16/4/2017) malam WIB nanti.

Tak cuma di Premier League, Chelsea juga berpeluang menambah gelar di ajang Piala FA jika mampu melewati hadangan Tottenham Hotspur di semifinal dan melaju ke partai puncak Mei mendatang. Wajar saja Conte begitu dipuja-puji mampu membangkitkan Chelsea yang terpuruk musim lalu. Dengan performa okenya musim ini, Conte pun mulai dikait-kaitkan dengan beberapa klub top Eropa. Salah satunya Inter Milan yang memang mencari pelatih top untuk musim depan agar bisa bersaing lagi dengan Juventus. Terkait kabar tersebut, Conte lantas membantahnya.

“Saya berharap bisa bertahan selama mungkin di sini. Menjadi pelatih itu tidak mudah dan banyak tergantung dari hasil, Saya lebih suka bilang bahwa hasil itu penting, tapi itu bukan segalanya. Saya berpikir bahwa setiap kinerja dari pelatih itu penting setiap harinya dan juga untuk dinilai,  Selama pertandingan saya berpikir harus memperlihatkan semangat serta keinginan agar tidak kalah. Saya tidak ingin kalah. Saya mencintai sepakbola dan saya rasa orang-orang memahami itu. Senang rasa mengetahui fans Chelsea puas dengan saya.”

“Saya sempat khawatir di awal-awal karena tidak mudah ketika Anda datang menemukan segalanya berbeda. Memindahkan ide Anda, filosofi, sesi latihan, itu tidak mudah.”

“Kami butuh sedikit waktu beradaptasi baik bagi saya maupun para pemain dengan filosofi saya. Saya selalu melihat komitmen penuh para pemain serta kerja keras dan sikap mereka,” tutup situs agen judi bola online terpercaya

Rumor Kepindahan Antonio Conte

 

conte

Manajer Chelsea, Antonio Conte, membantah rumor yang menyebutnya bakal kembali ke Serie A. Conte malah ingin lama melatih The Blues. Musim pertama Conte di Inggris sepertinya bakal berujung manis setelah Chelsea yang dilatihnya kini memuncaki klasemen Premier League dengan keunggulan empat poin atas Tottenham Hotspur. Spurs sendiri sudah memainkan satu pertandingan lebih banyak dan jarak akan melebar jika Chelsea mampu mengalahkan Manchester United, Minggu (16/4/2017) malam WIB nanti.Tak cuma di Premier League, Chelsea juga berpeluang menambah gelar di ajang Piala FA jika mampu melewati hadangan Tottenham Hotspur di semifinal dan melaju ke partai puncak Mei mendatang.

Wajar saja Conte begitu dipuja-puji mampu membangkitkan Chelsea yang terpuruk musim lalu. Dengan performa okenya musim ini, Conte pun mulai dikait-kaitkan dengan beberapa klub top Eropa. Salah satunya Inter Milan yang memang mencari pelatih top untuk musim depan agar bisa bersaing lagi dengan Juventus. Terkait kabar tersebut, Conte lantas membantahnya.

“Saya berharap bisa bertahan selama mungkin di sini. Menjadi pelatih itu tidak mudah dan banyak tergantung dari hasil,” ujar Conte seperti dikutip Sky Sports.

Conte Akan Bahas Adu Mulut Dengan Jose Lagi

conte

Chelsea yang ditangani Antonio Conte akan bertamu ke markas Manchester United besutan Jose Mourinho, setelah di pertemuan sebelumnya kedua manajer terlibat adu mulut.

Bulan lalu Chelsea berhadapan dengan MU di Stamford Bridge dalam ajang perempatfinal Piala FA bulan lalu. Saat itu Conte dan Mourinho terlibat adu mulut di pinggir lapangan, terkait insiden di lapangan.

Kini keduanya akan kembali bertemu pada pekan 32 Premier League di Old Trafford, Minggu (16/4/2017). Menjelang laga itu Conte pun bicara lagi mengenai insiden adu mulutnya dengan Mourinho bulan lalu.

“Saya sama sekali tidak punya masalah (dengan Mourinho). Semua cuma persaingan dalam hal olahraga antara dia dan saya. Hanya sebuah permainan sepakbola, saya hanya ingin mencoba memenangkan pertandingan dengan tim saya. Begitu juga dia. Sangat normal hal ini memunculkan gesekan selama pertandingan, tetapi konflik tersebut hanya dalam konteks olahraga,” seperti dilansir website judi bola terbesar

 

Leave a Reply

