Moyes Beri Mourinho Masukan Pedas

Jose Mourinho mendapat tekanan untuk membawa Manchester United ke Liga Champions musim depan, menurut mantan manajer Setan Merah, David Moyes. United kini masih duduk di peringkat lima klasemen sementara usai mereka menang 3-0 atas Sunderland, yang diasuh oleh Moyes, di Stadium of Light semalam. Moyes sendiri hanya bertahan 10 bulan di Old Trafford sejak ditunjuk sebagai pengganti Sir Alex Ferguson, dan hingga kini ia masih terus berusaha keras mengangkat performa Black Cats.

Agen bola terpercaya di indonesia melihat semuanya akan ketat untuk mereka musim ini namun Moyes berspekulasi United harus ada di Liga Champions. Mereka wajib memenangkan trofi di sana dan Jose sudah meraih Piala Liga dengan cepat.

Mantan bos Everton dan Real Sociedad juga mengatakan MU harus lebih sabar sebelum Mourinho mampu mengeluarkan kemampuan terbaik timnya. Dia menganggap setiap manajer membutuhkan sedikit waktu dan siapapun yang ada di United harus memahami bagaimana klub bekerja. Dia tak bisa mengubah situasi di sana dengan cepat. Namun yang pasti, Mou tidak mendapat tawaran menangani MU jika dia manajer yang buruk. Dia hanya harus menunjukkan seperti yang dilakukan sebelumnya.

Moyes Menganggap Wasit Lebih Berpihak Pada MU

Moyes Beri Mourinho Masukan Pedas

Moyes

Sebelumnya, Manajer Sunderland David Moyes menegaskan keputusan kontroversial wasit dalam mengeluarkan Sebastian Larsson adalah faktor penentu timnya dikalahkan 3-0 oleh Manchester United.

Agen bola terpercaya dan murah melihat kartu merah Sebastian Larsson menjadi momen kunci saat The Black Cats tergelincir dalam kekalahan kandang 3-0 dari skuad asuhan Jose Mourinho. United sudah memimpin berkat gol  yang luar biasa dari Zlatan Ibrahimovic sebelum Larsson dikeluarkan akibat kartu merah langsung, tak lama sebelum paruh waktu setelah menerjang Ander Herrera pada tulang kering.

Sunderland melanjutkan untuk permainan dengan kebobolan gol kedua di menit pertama babak kedua, dengan Henrikh Mkhitaryan menjadi penjebolnya, sebelum Ibrahimovic memberi assist untuk Marcus Rashford untuk menambahkan gol ketiga di masa injury time.

Skuad asuhan Moyes sekarang telah gagal mencetak gol dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di Liga Premier dan mereka 10 poin dari zona aman dengan tujuh pertandingan tersisa, dan mantan bos United tidak senang dengan kartu merah Larsson.

Moyes menegaskan kepada agen bola terpercaya bank bri tidak ingin menyalahkan wasit untuk posisi timnya yang kalah. Namun dia menganggap hasil ini dibantu oleh wasit. Manchester United bermain dengan baik tapi itu adalah keputusan yang melawan timnya.

Tim Moyes menggantung dalam permainan dan tinggal dalam permainan dan mencoba untuk melakukan yang terbaik. Ketika mereka harus bermain dengan 10 orang itu akan membuat semuanya jauh lebih sulit.

Bersama Moyes, Nasib MU Diujung Tanduk

Moyes Beri Mourinho Masukan Pedas

Moyes

Nasib baik Leicester City yang sanggup bangkit menjauhi papan bawah Liga Primer Inggris berbanding terbalik dengan kondisi Sunderland. Ketika Leicester mencatat lika kemenangan beruntun untuk merangsek ke peringkat ke-10, Sunderland justru berbeda.

Kekalahan 0-2 di markas Leicester, stadion King Power membuat posisi Sunderland di klasemen makin mencemaskan. Memainkan 30 laga, the Black Cats baru punya 20 angka dan terdampar di peringkat terakhir.

Kala itu, pelatih David Moyes pun berharap kepada agen bola terpercaya bonus besar supaya MU tetap menegakkan kepala dan yakin timnya harus menang. Setidaknya dua laga di kandang lawan harus mereka menangkan. Moyes mengatakan, kekalahan ke-20 Sunderland di Liga Primer Inggris musim ini yang diberikan Leicester memang memukul mental pasukannya. Tapi menurutnya, timnya punya pengalaman untuk mengatasi situasi demi keluar dari zona degradasi.

Sunderland terpaut delapan angka dari peringkat 17, Swansea City yang merupakan posisi aman dari degradasi. Andai kalah dalam tiga pertandingan lagi, maka Jermain Defoe dan kawan-kawan harus rela bermain di kasta kedua musim depan.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s