Antara Lewandowski Dan Ronaldo

Bayern Munchen menegaskan, mereka tak mungkin lego Lewandowski ke Real Madrid di masa depan begitupun niat memboyong Cristiano Ronaldo ke Bayer Munchen. Lewandowski  tidak jarang dikaitkan dengan Real Madrid. Raksasa Spanyol itu bahkan dikabarkan santer mendekati mendekati Lewandowski, sebelum si pemain menawarkan kontrak baru pada tahun lalu.

“Barter” pemain antaraBayern dan Madrid bukanlah sesuatu yang baru. Sebelumnya, kedua klub pernah saling bertukar pemain antara Toni Kroos dan Xabi Alonso. Sementara itu Ronaldo nyaris tidak mungkin meninggalkan Santiago Bernabeu. Selain usianya yang telah mencapai 32 tahun, pemain terbaik dunia empat kali tersebut belum lama ini memperpanjang kontraknya sampai 2021.

“Kami berdua tahu mana yang mungkin dan yang tidak mungkin, dia ( Presiden Madrid Florentio Perez) tahu bahwa saya tidak akan menjual para pemain yang tidak ingin kami jual.” ungkap Rummeniegge yang dikutip situs judi bola online resmi.

Kroos Berharap Lewandowski Bisa Main

robert lewandowski

Jika Robert Lewandowski absen maka itu akan menguntungkan Real Madrid. Tapi Toni Kroos justru berharap striker Bayern Munchen itu bisa main besok. Lewandowski mengalami cedera bahu saat Bayern Muenchen melawan Borussia Dortmund akhir pekan lalu. Striker asal Polandia itu akhirnya ditarik keluar di menit ke-72.

Cedera tersebut sempat membuat Lewandowski absen di latihan Bayern di hari Senin (10/4/2017). Namun Lewandowski sudah bisa ikut berlatih bersama tim di hari Selasa (11/4/2017) kendati hanya selama 20 menit. Meski demikian, pelatih Bayern Carlo Ancelotti masih ragu apakah bisa memainkan Lewandowski atau tidak, dilaga leg pertama perempatfinal Liga Champions kontra madrid, Kamis (13/4/2017) dinihari WIB besok. Kondisi Lewandowski saat ini tentu merupakan keuntungan bagi Real Marid, mengingat mereka tak harus merasakan keganasan dari striker yang sudah bikin lebih dari 30 gol musim ini, terkait kemungkinan absennya Lewandowski itu. Kroos selaku gelandang Madrid malah menyayangkan mengingat tensi laga tak akan sama nantinya.

Christiano Ronaldo Capai Gol Ke “100”

selebrasi ronaldo cetak gol ke 100

Christiano Ronaldo mengakhiri puasa golnya di liga Champions dengan penuh gaya. Dia mencetak dua gol yang sekaligus menempatkannya sebagai pemain pertama yang mencapai 100 gol di kompetisi klub Liga Eropa. Ronaldo membantu Real Madrid membalikan keadaan atas Bayern Munchen di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions. Dalam pertandingan di Allianz Arena. Real Madrid Lebih dulu tertinggal satu gol dari Munchen sebelum akhirnya berbalik menang 2-1 berkat Ronaldo. Ronaldo mencetak gol pertamanya di menit ke-47. Gol tersebut mengakhiri puasa Christiano Ronaldo di Liga Champions yang sudah berlangsung selama 659 meni. Sebelumnya kali terakhir Ronaldo mencetak gol di Liga Champions adalah saat Madrid imbang 2-2 di markas Dortmund pada 27 September.

Dalam catatan UEFA, Ronaldo menjadi pemain pertama yang membukukan 100 gol di semua kompetisi klub Eropa. Rinciannya, pemain asal Portugis tersebut berhasil mencetak 97 gol pada liga Champions, dua gol dari Piala Super Eropa, dan satu gol di kualifikasi Liga Champions. Menurut catatan baccarat online satu-satunya pemain yang berhasil mendekati gol Ronaldo adalah Lionel Messi itu kini mengoleksi 97 di semua liga Eropa..

 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s