Alvaro Morata hijrah ke Premier League

Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata tidak memungkiri bahwa dia punya keinginan untuk bermain dengan salah satu klub Premier League. Namun, hal tersebut hanya akan terjadi jika Madrid memberi izin kepadanya untuk pergi.

Agen judi bola terpercaya di indonesia melihat Morata belakangan memang disebut menyimpan rasa kecewa karena minimnya menit bermain yang ia dapatkan di Madrid. Namun, dia membantahnya dan memastikan masih ingin bertahan di Madrid karena merasa bahagia.

Morata sangat senang berada di Madrid dan mereka mendukung dirinya tetap berada didalamnya. Tapi, jika ada tawaran seperti itu dan Madrid ingin menjual Morata, dia harus berada di dekat pintu keluar. Morata yakin akan ke Premier League.

Jika kondisi tersebut terjadi, maka Morata pun tidak akan kesulitan untuk mencari klub baru di Inggris. Pemain berusia 24 tahun mengaku sudah menjalin kontak dengan beberapa pelatih klub di Inggris.

Tak ingin menimbulkan terlalu banyak spekulasi, Morata secara terbuka mengaku punya kontak dengan dua klub asal London, Tottenham Hotspur dan Chelsea. Morata mengatakan ingin ke sana, bahwa jika Morata harus pindah, dia hampir pasti akan ke London. Tapi Morata tidak tahu dengan apa yang dilakukan oleh Madrid. Morata akan bicara langsung dengan Mauricio Pochettino (Pelatih Tottenham) dan Antonio Conte (Pelatih Chelsea).

Sesuai dengan norma, mereka harusnya menghubungi ayah atau agen Morata. Madrid bilang tidak ingin menjual Morata, jadi itulah alasan Morata tetap bertahan.

Alvaro Morata Punya Hutang Budi Pada Conte

Alvaro Morata hijrah ke Premier League

Alvaro Morata

Sosok Antonio Conte diakui oleh penyerang Alvaro Morata punya jasa besar dalam perkembangan karirnya. Karena merasa punya hutang budi, Morata berharap untuk bisa kembali bermain untuk tim asuhan Conte.

Conte mengatakan kepada agen bola terpercaya dan murah memang punya peran yang penting dalam karir Morata. Pelatih yang kini memimpin Chelsea tersebut pernah mengangkat karir Morata saat memberinya kepercayaan kepada sang penyerang untuk membela Juventus.

Morata merasa berhutang budi kepadanya karena dia pelatih yang paling percaya pada dirinya. Karena dirinya lah Morata merasa bisa tampil di level yang tertinggi. Conte adalah manajer yang paling berani bertaruh pada Morata, tanpa pernah memiliki Morata berada dalam timnya.

Pemain berusia 24 tahun pun tidak memungkiri bahwa ia ingin kembali bermain untuk tim asuhan Conte. Morata mengakui punya tawaran untuk bergabung dengan Chelsea. Namun, ia masih belum bisa mewujudkannya dalam waktu dekat ini karena masih dibutuhkan oleh Madrid.

Morata sangat menyadari bahwa pelatihnya sangat banyak bertaruh pada Morata di Juventus. Tapi dia ingin bergabung dengan Chelsea apa pun yang terjadi. Cepat atau lambat dia akan mewujudkan hal tersebut.

Alvaro Morata Sebenarnya Ingin Jam Terbang Lebih Banyak

Alvaro Morata hijrah ke Premier League

Alvaro Morata

Alvaro Morata menyatakan jika dirinya tak menjamin apakah akan tetap memakai seragam Los Blancos atau pindah klub pada musim panas mendatang. Morata mencetak beberapa gol dalam kemenangan atas Leganes pekan ini, tapi Morata memperjelas situasinya saat ini di Madrid, yang menurutnya penuh dengan rasa frustrasi.

Pasalnya, Morata mengatakan kepada agen bola terpercaya bank bri bahwa dirinya jarang mendapatkan kepercayaan sang pelatih Zinedine Zidane untuk tampil di tim utama sepanjang musim 2016/17. Pemain kelahiran Spanyol itu sendiri sejauh ini sudah mencuri perhatian salah satu klub besar liga Inggris yaitu Chelsea, bahkan Juventus siap kembali menampung mantan bomber berbakatnya tersebut.

Musim depan Morata belum bisa membayangkan soal itu, karena Morata masih punya banyak waktu sebelum mengakhiri musim ini. Morata sangat ingin mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak. Masalahnya, hal ini juga tidak bergantung pada diri Morata.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s