Bayern Muenchen Bertemu Dengan Madrid

Real Madrid tak memakai seragam putihnya di markas Bayern Munich dinihari tadi. Padahal tuan rumah pun pakai kaus merah. Jadi kenapa ‘Si Putih’ malah pakai hitam? Madrid tampil dengan jersey hitam-hitam ketika bertamu ke Allianz Arena dalam partai leg pertama perempatfinal Liga Champions, Kamis (13/4/2017) dinihari WIB.Mungkin ada yang bertanya-tanya kenapa Madrid tidak tampil dengan balutan kaus putih.

Bayern selaku tuan rumah di laga itu mengenakan baju merah. Sicbo online mencatat bahwa itulah kali pertama Madrid tidak mengenakan seragam putihnya ketika tampil di markas Bayern. Faktanya, Madrid tidak bisa mengenakan balutan seragam utamanya yang serba putih karena di laga itu karena para pemain Bayern sudah memutuskan untuk tampil dengan celana putih, alih-alih kombinasi merah-merah — artinya bisa ada bentrok warna sekalipun itu cuma di celana saja.

Alasan Die Roten pakai celana putih? Marca menyebutnya sebagai kenangan buruk.Tiga tahun lalu, Bayern mengenakan paduan merah-merah ketika menjamu Madrid yang tampil dengan kombinasi serba putih. Saat itu El Real menang telak 4-0 di Allianz Arena dan melenggang ke final dengan agregat 5-0.

Lewandowski Akan di Mainkan Pada Leg Ke-Dua

robert lewendowski

Bayern Munich tak diperkuat Robert Lewandowski saat kalah ketika menjamu Real Madrid. Tapi Lewandowski dipastikan main di markas Madrid pada leg kedua. Kekalahan 1-2 dialami Bayern saat menjamu Madrid di Allianz Arena dalam partai leg pertama babak perempatfinal Liga Champions, Kamis (13/4/2017) dinihari WIB. Di laga itu Lewandowski harus absen karena cedera bahu. Padahal penyerang Polandia berusia 28 tahun itu merupakan pemain tersubur Die Roten musim ini — dengan 38 gol dari 40 penampilan di seluruh ajang.

Akan tetapi, CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge menegaskan bahwa Lewandowski dipastikan main pada leg kedua di markas Madrid tengah pekan mendatang.

“Departemen medis sudah melakukan sebuah pekerjaan bagus, tapi risikonya akan terlalu besar (untuk memainkan dirinya di leg pertama) Dia 100 persen akan kembali untuk leg kedua,” imbuhnya seperti dilansir Soccerway.

Marcelo Sebut Pengkriti Ronaldo Cuma Iri

christiano ronaldo

Dua golnya tersebut menciptakan sebuah rekor dalam karier pemain terbaik dunia empat kali itu. Ronaldo kini telah mengukir 100 gol di kompetisi klub Eropa sekaligus menjadi pemain pertama yang bisa mencapainya.Di tengah kritik yang kembali menerpanya, Cristiano Ronaldo memenangkan Real Madrid di kandang Bayern Munich. Bek Madrid Marcelo membalas pengkritik Ronaldo. Bintang sepakbola Portugal ini mencetak dua gol untuk membantu Madrid menundukkan Bayern 2-1 di perempatfinal leg pertama Liga Champions, yang digelar di Allianz Arena, Kamis (13/4/2017) dinihari WIB.

Dalam kemenangan atas Bayern, Madrid diuntungkan dengan kartu merah Javi Martinez di pertengahan babak kedua. Agen poker online uang asli sependapat pertandingan leg kedua akan digelar di Santiago Bernabeu, sepekan lagi. Madrid hanya perlu minimal hasil imbang untuk maju ke semifinal, sedangkan Bayern mesti menang dengan selisih dua gol. Ronaldo seakan membungkam kritik yang meragukan hasratnya dalam mencetak gol. Belum lama ini, mantan bintang Manchester United itu disorot karena torehan golnya yang dianggap belum memenuhi ekspektasi meskipun dia sudah mengemas 28 gol dan 11 assist di sepanjang musim ini.

“Kupikir mereka cuma memiliki satu masalah, mungkin rasa iri. Aku tidak tahu apa masalah mereka, dia Ronaldo bekerja keras dan membantu timnya pasti itu iri, Anda hanya harus melihat angka-angka ini dan dia masih terus bikin gol. Dia senang mencetak gol, tapi dia bahkan lebih senang dengan hasilnya lugas pemain Brasil itu.”

Advertisements

One thought on “Bayern Muenchen Bertemu Dengan Madrid

  1. Pingback: Antara Lewandowski Dan Ronaldo | BURSA IDR

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s