2 Gol Cristiano Ronaldo Membawa Madrid Kalahkan Bayern Munchen

Cristiano Ronaldo berhasil mengantarkan tim nya memetik kemenangan penting kala bertandang ke markas Bayern Munchen pada laga leg pertama perempatfinal Liga Champions 2016-2017. Sempat tertinggal duluan, namun akhirnya El Real berhasil berbalik menang dengan skor 2-1. Dalam pertandingan yang berlangsung di Allianz Arena, Kamis (13/4/2017) dinihari WIB, Madrid sejatinya tertekan sejak awal hingga babak pertama usai. Bayern yang dominan unggul lebih dulu melalui Arturo Vidal di menit ke-25

Bayern bahkan punya kans bagus menambah gol dari titik penalti di akhir babak. Tapi eksekusi Vidal melambung. Madrid kemudian sukses mengejutkan Bayern di awal babak kedua, setelah mencetak gol melalui Cristiano Ronaldo di menit ke-47. Kontrol pertandingan kemudian bergeser ke Madrid, khususnya setelah Bayern bermain dengan 10 pemain menyusul kartu merah Javi Martinez.

Unggul jumlah pemain para pemain Real Madrid semakin percaya diri, agen bola terpercaya melihat para pemain Madrid mengurung Bayern Munchen dan menciptakan sejumlah peluang bagus. Namun pada akhirnya cuma mencetak satu gol tambahan dari kaki Ronaldo di menit ke-77. Kemenangan ini jadi bekal berharga untuk Madrid menatap leg kedua di Santiago Bernabeu pekan depan. Sementara Bayern punya tugas berat karena kebobolan dua gol di kandang.

Ulasan Jalannya Pertandingan Pada Babak Pertama

Bertindak sebagai tuan rumah Bayern langsung berupaya menekan dengan gencar dari awal pertandingan. Di menit kedua umpan silang Arjen Robben disambut sundulan Arturo Vidal, namun masih mudah diamankan oleh Keylor Navas. Bayern mendominasi penguasaan bola di awal pertandingan. Sementara Madrid lebih banyak menunggu dan mengincar lewat serangan balik. Sebuah sepakan dari Cristiano Ronaldo di menit ketujuh masih terhalang pertahanan Bayern.

Pada menit ke-16 Madrid mendapatkan tendangan bebas didepan kotak penalti Munchen, namun eksekusi Cristiano Ronaldo melambung jauh. Dua menit berselang, Madrid nyaris mencetak gol. Toni Kroos mengirimkan umpan silang dari kanan ke tiang jauh dan disundul Karim Benzema. Bola menghantam sudut tiang gawang dan diamankan Manuel Neuer.

Dua menit kemudian, Bayern menebar ancaman lain. Umpan Thiago Alcantara disambar Franck Ribery dengan sepakan voli, tapi diblok oleh Gareth Bale dan cuma menghasilkan korner. Dari sepak pojok inilah Bayern memetik keunggulan. Umpan lambung Thiago disambut sundulan Vidal yang terlepas dari pengawalan. Bola sempat mengenai tangan Navas, tapi kiper Madrid itu tak kuasa menghentikan lajunya.

Di menit ke-45, Madrid dihukum penalti. Wasit menilai bola sepakan Ribery mengenai lengan Dani Carvajal. agen poker tanpa bot indonesia melihat ayangan ulang menunjukkan bola membentur bagian dada bek Madrid itu. Beruntung baginya, eksekusi Vidal melambung. Madrid sempat mencatatkan peluang di masa injury time melalui sepakan Gareth Bale, tapi bisa diamankan Neuer. Paruh pertama berakhir untuk keunggulan Bayern 1-0.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s