Akibat Tepuk Tangan Neymar Terancam Absen di El Clasico

Aksi tepuk tangan nya saat mendapat kartu merah dalam laga melawan Malaga pekan lalu, membuat Neymar terancam absen dalam partai EL Clasico. Neymar diusir keluar oleh wasit usai mendapat kartu kuning kedua karena melanggar Sandro Ramirez dalam duel di dekat kotak pinalti Malaga. Barcelona yang dalam kondisi tertinggal 0-1 saat itu akhirnya kalah 0-2 dari Malaga.

Saat berjalan memasuki lorong pemain, penyerang Barcelona itu tertangkap kamera bertepuk tangan ke arah ofisial ke empat, agen poker tanpa bot indonesia menilai aksi tersebut dilakukan Neymar sebagai bentuk kekesalan usai dirinya mendapat kartu kuning pada babak pertama karena dianggap mengulur waktu saat mengikat tali sepatu.

Namun aksi tepuk tangan Neymar itu bisa berujung fatal karena wasit Jesus Gil Manzano memasukkannya dalam laporan pertandingan. Pasalnya seperti yang sudah-sudah, aksi demikian akan berujung skorsing tambahan. Neymar yang harusnya cuma absen satu laga berpeluang menepi lebih lama yakni sekitar 3-4 pertandingan. Itu artinya pemain Brasil itu akan melewatkan laga besar di Santiago Bernabeu 23 April menghadapi Madrid.

Memang belum ada keputusan resmi, tapi melihat kasus serupa yang menimpa rekannya Luis Suarez di Copa del Rey Februari lalu, maka pemain asal Brasil tersebut hampir pasti akan bernasib sama. Pada laga leg kedua semifinal kontra Atletico Madrid itu, Suarez yang mendapat kartu merah dianggap sengaja mengulur waktu saat berjalan meninggalkan lapangan. Gil Manzano yang kala itu juga bertugas sebagai wasit melaporkannya dan Suarez harus absen di final karena skorsing dua laga.

 

Mascherano Yakin Neymar Akan Bela Barcelona Pada Laga El Clasico

 

Rekan setim Neymar di Barcelona yakni Javier Mascherano menilai aksi tepuk tangan tersebut tidak akan membuat Neymar absen di laga penting nanti. Menurutnya, aksi tepuk tangan oleh Neymar bukanlah hal baru dan sering dilakukan oleh pemain-pemain lain.

Ada pemain-pemain lain yang sudah melakukan hal serupa dan mereka cuma dihukum satu pertandingan. Kita lihat saja ucap Mascherano kepada agen bola terpercaya

Sangat gampang untuk bicara dari sofa di rumah dan sangat sulit untuk membuat keputusan dalam intensitas tinggi. Kadang-kadang Anda salah, itu terjadi pada saya, dan tidak ada yang tersisa untuk dipelajari dari kesalahan imbuhnya.

Kami tidak akan menyalahkan siapa-siapa di antara kami. Ketika seseorang salah atau berada dalam masalah, kami cenderung akan berusaha membantu kata Mascherano

Jika Neymar sampai dihukum lebih dari satu laga, dia dipastikan akan absen pada laga El Clasico di Santiago Bernabeu pada 23 April mendatang. Padahal, laga tersebut amat menentukan nasib Barcelona dalam perebutan gelar La Liga. Barca saat ini tertinggal tiga poin dari Real Madrid yang memuncaki klasemen dan memainkan satu laga lebih banyak. Mereka bertekad mengalahkan Madrid di Bernabeu demi menjaga asa meraih gelar.

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s