Perburuan Trofi La Liga Semakin Memanas

Pada laga kandang yang berlangsung Sabtu (8/4/2017) itu Real Madrid punya kans meraih tiga angka. Pasukan Zinedine Zidane sempat unggul dulu melalui pemain belakang mereka Pepe yang mendapat umpan dari Toni Kroos di menit ke-52. Ambisi Real Madrid meraih angka penuh saat menjamu Atletico Madrid di Santiago Bernabeu gagal terpenuhi. Pasalnya, duel bertajuk El Derbi madrileno itu berakhir tanpa pemenang.

Namun, kemenangan yang sudah ada di depan mata itu harus menguap. Saat para fans Real Madrid sudah siap berpesta, Antonio Griezmann striker asal Prancis milik Atletico Madrid ternyata bisa menyamakan kedudukan setelah meneruskan umpan Angel Correa di menit ke-85.
Setelah itu, Real Madrid berusaha mencari gol tambahan dengan merangsek pertahanan Atletico Madrid. Sayang, hingga duel dua tim bertetangga itu berakhir, kedudukan 1-1 tidak berubah.

Hasil mengecewakan ini mencoreng rekor Real Madrid dimana menurut agen bola terbaik dan terpercaya telah mencatat El Real telah berhasil meraih enam kemenangan beruntun disemua kompetisi. Dampak terparah adalah terancamnya misi Cristiano Ronaldo dkk menjuarai La Liga.
Gagalnya Real Madrid mengalahkan Atletico Madrid bisa dimanfaatkan Barcelona memangkas defisit yang saat ini tertinggal tiga angka. Lionel Messi dkk bahkan dapat menguasai klasemen sementara bila mampu mengalahkan Malaga.

Apesnya Cristiano Ronaldo

Babak pertama pertandingan Real Madrid versus Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu (8/4/2017) malam WIB, berlangsung sangat menarik. Sebenarnya tuan rumah punya kans besar untuk membuka kran gol sebelum turun minum.  Peluang emas yang didapat Real Madrid datang dari kaki Cristiano Ronaldo. Pemain berpaspor Portugal itu menciptakan tiga peluang emas, namun agen poker online uang asli menilai penampilan gemilang Jan Oblak di bawah mistar gawang Atletico membuat CR7 seakan frustasi.

Peluang emas pertama tercipta di menit 14. Pemain yang sudah mengoleksi 18 gol melawan Atletico melepaskan tendangan spekulasi dari dalam kotak penalti. Namun Oblak dalam posisi yang tepat dan mampu melakukan penyelamatan gemilang. Tiga menit kemudian giliran Luca Modric yang menjajal ketangguhan Oblak. Pemain Kroasia itu melepaskan tendangan spekulasi dari luar kotak penalti. Namun upaya yang dilakukannya belum membuahkan hasil lantaran sepakannya masih membentur kaki pemain bertahan

Sepuluh menit kemudian, Ronaldo lagi-lagi menguji kiper tim tamu. Tapi untuk kedua kalinya dia mampu mementahkan sepakan kaki kanan mantan pemain Manchester United tersebut. Ronaldo tampaknya penasaran untuk menambah catatan golnya di musim ini. Berawal dari serangan balik yang cepat di menit 30, pemain yang punya keterampilan dalam mengolah si kulit bundar lagi-lagi melepaskan tendangan kaki kanannya. Tapi kali ini sepakannya itu masih mampu diselamatkan pemain bertahan tim tamu. Atletico bukan tanpa peluang. Melalui serangan balik yang cepat, Antoine Griezmann sukses melepaskan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s