Inter Milan Harus Bangkit

Inter Milan diminta oleh pelatih Stefano Pioli harus segera bangkit setelah mengalami kekalahan atas Sampdoria jika tak ingin mimpi mereka tampil di Eropa musim depan musnah. Nerrazuri mendapat pukulan telak dalam persaingan mereka menuju zona Eropa khususnya posisi tiga besar berujung tiket Liga Champions menjamu Sampsoria, Inter yang unggul terlebih dahulu malah harus menyerah dengan skor 1-2.

Dari kekalahan itu membuat Inter cuman meraih satu poin di dua laga terakhirnya, hasil imbang didapat Icardi dkk saat menghadapi Torino, Hasil itu membuat agen bola terpercaya deposit 50rb dengan Inter harus tetap berada di posisi enam klasemen dengan poin 55, tertinggal tiga poin dari Atalanta yang berada di posisi lima atau batas akhir zona ke Eropa musim depan, serta sembilan poin dari Napoli di posisi ketiga. Mau tidak mau Inter selanjutnya benar-benar harus bekerja keras untuk perolehan poin.

Inter Milan masih menyisakan delapan laga lagi pada kompetisi Seri A, kesempatan untuk lolos ke Liga Europa jelas masih terbuka lebar sementara Liga Champions seperti makin menjauh. Maka dari itu jika tak ingin kehilangan dua-duanya musim depan, Inter diminta harus cepat bangkit saat menghadapi Crotone akhir pekan ini. Meski kekalahan dari Sampdoria amat mengecewakan walau musim kami masih jauh dari akhir ucap Pioli.

Kami sudah berada di jalur yg bagus, Tim bisa fokus soal laga ke depan setelah kekalahan atas Napoli di paruh pertama musim dan kekalahan di Be’er Sheva. Kami bisa merangkak naik di tabel dan sekarang tim harus menjaga kepercayaan agar bisa jadi kuat dan kebih kuat lagi. Dia berharap tim bisa melupakan kekecewaan dengan penampilan bagus intinya.

inter milan harus bangkit

kekecewaan pemain inter milan setelah kekebolan gol

Harapan Pioli Masih Aman di Sisa Laga

Masih ada delapan laga sisa Seri A musim ini yang dianggap penting untuk masa depan Inter Milan dan terutama sang pelatih Stefano Pioli. Inter dalam posisi terjepit di klasemen usai dalam dua laga tanpa kemenangan. Setelah ditahan Torino 2-2 dan Inter kalah 1-2 dari Sampdoria di kandang sendiri awal pekan ini.

Hasil ini membuat Inter tertahan di posisi enam klasemen dengan selisih sembilan poin dari Napoli di posisi ketiga yang merupakan batas akhir zona Liga Champions. Sementara dari Atalanta di posisi kelima yang adalah zona Liga Europa, Inter tertinggal tiga angka. Lolos ke Liga Europa pun kini jadi target di sisa delapan pertandingan sisa musim ini. Kegagalan tampil di kompetisi Eropa musim depan tentu akan berbahaya bagi para pemain dan terutama masa depan Pioli.

Semua orang mempertaruhkan masa depannya saat ini, baik saya maupun para pemain ujar Stefano Pioli kepada agen bola terbaik. Jika kami di Inter, maka penting untuk Anda membuktikan bisa bermain di level manapun. Untuk saat ini kami harus membuktikan kepantasan memperkuat Inter, tapi kami punya kualitas untuk bangkit serta memulainya lagi. Saya tidak pernah berpikir kami bakal finis di mana, saya hanya hanya ingin bekerja semaksimal mungkin. Barulah di akhir musim kita bisa lihat hasilnya memuaskan atau tidak. Kami akan bertemu petinggi klub di bulan Mei, berdiskusi dan memberikan analisa secara terbuka.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s