Sadio Mane Cedera

Sadio Mane mengalami cedera lutut saat membela klub Liverpool menang 3-1 atas Everton pada hari Sabtu 1 April 2017 lalu. Padahal dalam laga tersebut ia sempat mencetak gol pada menit delapan, sebelum akhirnya harus ditarik keluar lapangan pada menit 57 lantaran tak bisa melanjutkan pertandingan.

Menyusul ditariknya Mane, membuat pelatih Juergen Klopp mengambil keputusan untuk memasukkan Divock Origi sebagai pengganti, Laporan yang berkembang sebelumnya menyebutkan bahwa pemain berusia 24 tahun tersebut harus mengakhiri musim lebih cepat. Karena mengalami cedera tersebut, The Reds tak diperkuat oleh Sadio Mane dalam pertandingan lanjutan Premier League kontra Bournemouth diadakan pada Stadion Anfield pada hari Rabu 5 April 2017 kemarin.

Tak hanya absen dalam laga tersebut, pemain asal Senegal tersebut bahkan diprediksi harus absen hingga akhir musim ini. Dijelaskan oleh poker texas indonesia, hal tersebut belum bisa dipastikan 100 persen. Hingga saat ini pihak Liverpool masih menunggu kepastian mengenai cedea sang pemain.

Liverpool Beruntung Daniel Sturridge Bisa Kembali Bermain

sadio-mane-cedera

sadio mane mengalami cedera saat melawan Everton

Klopp menjelaskan kepada bursaidr bahwa sang pemain tak bisa bermain lantaran lututnya bengkak, namun belum dipastikan kondisi apa yang didapatkan dari hasil pemeriksaan Sadio Mane oleh tim medis, Mereka masih menunggu hasil pemeriksaan menyeluruh

Padahal Sadio Mane sendiri sempat absen cukup lama pada awal musim tahun lalu, lantaran ia memilih untuk membela tim nasional Senegal di Piala Afrika 2017. Sayangnya timnas Senegal tak berhasil lolos hingga ke babak final sehingga Mane bisa kembali ke Anfield lebih cepat.

Namun di sini lain Liverpool cukup beruntung lantaran mereka mendapatkan amunisi tambahan setelah Daniel Sturridge dinyatakan bisa tampil melawan The Cherries pada laga 5 April 2017 tersebut. Penyerang asal Inggris tersebut memang sudah cukup lama menepi, terakhir kali sicbo online melihat Sturridge bermain adalah pada tanggal 4 Februari 2017 lalu.

Saat ini Liverpool berada di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan raihan 60 poin. Mereka terpaut 5 angka dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat pertama dan 12 angka dari Chelsea yg berada di peringkat pertama.

Perjalanan Juergen Klopp sendiri terbilang panjang karena Premier League masih menyisakan beberapa minggu lagi, sementara mereka hanya unggul 2 poin dari Manchester City yang berada di peringkat keempat dengan satu laga terpaut.

Liverpool sudah menjalani 31 laga sementara Manchester City, Tottenham dan Chelsea masing- masing baru menjalani 30 laga. Selain itu mereka juga berpotensi untuk dikejar oleh Arsenal dan Manchester United yg saat ini berada di peringkat kelima dengan tabungan dua laga lantaran mereka baru menjalani 29 laga.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s