Robert Lewandowski Siap Hadapi Real Madrid

Robert Lewandowski mengalami sedikit masalah pada saat melakukan latihan pada hari kamis kemaren dikarenakan cedera hamstring yang mengharuskannya keluar lapangan untuk menjalani pemeriksaan detail apakah cedera tersebut parah dan akan membuatnya harus istirahat saat melakukan pertandingan besar Bayern Munich vs Borussia Dortmund yang dimainkan Sabtu 8 April mendatang.

Setelah dilakukan pemeriksaan tim medis agen bola terpercaya deposit 50rb mengabarkan bahwa keadaannya baik-baik saja, tidak mengalami cedera serius robek otot, hanya mengalami cedera biasa dan Lewandowski siap bermain.

Striker Munchen paling tajam musim ini dengan 36 gol tentunya menjadi harapan Carlo Ancelotti untuk memenangkan pertandingan Der Klassiker. Ditambah setelah pertandingan penting tersebut, Bayern Munchen akan menghadapi Real Madrid dalam pertandingan pertama Liga Champions minggu depan.

Hat-trick Robert Lewandowski Tidak Istimewa

Membobol gawang lawan tiga gol dalam sebuah pertandingan merupakan torehan luar biasa bagi striker setiap klub dimana biasa disebut hat-trick. Prestasi ini justru berbeda bagi Robert Lewandowski yang terlalu sering mencetak hat-trick, membuat pelatih klubnya menganggap hal tersebut sudah menjadi keharusan dan biasa bagi dirinya.

Sabtu lalu saat Bayern Munich 6-0 Augsburg, Lewandowski selain menciptakan tiga gol ke gawang lawannya bahkan mencetak dua assist yang membuat Munchen menang mudah tanpa balas melawan Augsburg.

Hat-trick tersebut merupakan yang ketiga pada musim ini setelah sebelumnya diciptakan saat Bayern Munich 6-0 Werder Bremen dan  Munchen 8-0 Hamburg. Seluruh prestasi tersebut uniknya tercipta di stadion kebanggaan mereka Allianz Arena.

Prestasi lainnya tercipta saat agen sicbo online melihat Lewandowski bermain di partai Bayern Munchen 5-0 Carl Zeiss Jena pada pertandingan awal DFB-Pokal dan juga di partai Polandia 3-2 Denmark saat membela tim nasional dimana gol yang diciptakannya merupakan penentu kemenangan mereka di partai tersebut. Secara total dapat dikatakan Robert Lewandowski telah mencetak 5 hat-trick. Prestasi yang sangat luar biasa bukan ?

Pemain yang mampu menyarangkan tiga gol dan bahkan menciptakan dua assist. Apalagi yang saya Ancelotti dapat ungkapkan untuk penyerang yang bisa dipastikan selalu mencetak gol di setiap pertandingan yang kami jalankan. Lewandowski melakukan apa yang selalu dia lakukan.

Dengan tambahan gol tersebut maka posisi top skor Bundesliga menjadi sama dengan bekas partnernya dulu di Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang dengan total 24 gol.

Bulan April 2017 menjadi bulan berat bagi Lewandowski karena Die Bayern akan menghadapi sejumlah partai berat dengan jadwal yang cukup padat. Mereka akan menghadapi Hoffenheim pada 4 April, Dortmund 8 April dan tim raksasa Spanyol Real Madrid pada pertandingan perempat final Liga Champions melawan pada 12 April mendatang.

Advertisements

2 thoughts on “Robert Lewandowski Siap Hadapi Real Madrid

  1. Pingback: Preview Bayern Munich vs Borussia Dortmund | BURSA IDR

  2. Pingback: Batal Lewandowski dan Ronaldo Tukar Klub | BURSA IDR

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s