James Rodriguez Hengkang Ke Manchester United

James Rodriguez nampaknya tak lama lagi akan pindak klub lain. Namun, Bintang Real Madrid ini cukup selektif dalam memilih klub yang akan dibelanya selanjutnya. Rodriguez sebelumnya dikabarkan menolak tawaran dari Bayern Munich, Liverpool dan Chelsea. Pasalnya, dia lebih suka bergabung bersama Jose Mourinho di Manchester United untuk memulai musim 2017-2018.

Di Real Madrid sendiri, sang pemain mengatakan kepada judi online  bahwa dia harus berjuang keras untuk membuktikan bahwa dia layak berada di skuad utama Real Madrid. James kerap kali kurang senang dengan kebijakan Zidane yang meminta dirinya harus diganti dengan pemain lainnya. Terutama yang paling mencolok pada babak kedua saat berhadapan dengan Leganes pada Kamis 6 April 2017.

Karena kesal dengan Zidane, James pun memutuskan untuk mencari klub baru sebagai destinasi karier sepakbola profesionalnya selanjutnya. Dia diduga akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada akhir musim panas 2016-2017.

Bayern, Liverpool dan Chelsea kabarnya memang menaruh minat pada Rodriguez. Tetapi , dia masih berharap supaya Mourinho mau memberikan tempat terbaik bagi dirinya sebagai skuad utama Man United di Old Trafford.

Sejauh ini prestasi Rodriguez  cukup memuaskan. Mantan pemain AS Monaco ini mampu mencetak enam gol dalam seluruh kompetisi Real Madrid musim dalam 29 pertandingan La Liga musim 2016-2017 yang dilakukannya.

Zidane Sering Membuat Rodriguez Frustasi

James Rodriguez Hengkang Ke Manchester United

James Rodriguez

Meski Real Madrid sukses mendapatkan kemenangan 4-2 dari Leganes dalam laga La Liga Spanyol, hal tersebut tetap saja membuat frustasi James Rodriguez. Dia tidak rela ditarik keluar oleh sang pelatih Zinedine Zidane pada menit ke-72 dan digantikan oleh Isco.

Yang menariknya, agen baccarat melihat James langsung memukul bangku cadangan untuk melampiaskan kekecewaanya.  James menunjukkan performa bagus di laga yang berlangsung di Estadio Municipal de Butarqueemain, pemain berusia 25 tahun itu sukses mencetak gol pembuka pada menit ke-15. Ia juga menciptakan assist bagi gol ketiga Alvaro Morata di laga ini yang menghakhiri perlawanan Leganes dan tercatat menciptakan total empat peluang bagi para rekan setimnya.

Rodriguez mengatakan akan berbicara dengan Zidane kenapa seorang pemain tidak bisa bermain penuh selama 90 menit.

Zidane pun angkat bicara. Menurutnya ganti pemain adalah hal yang wajar terjadi. Dia melihat Rodriguez bermain bagus dan menguntungkan baginya. Namun, rotasi pemain baginya juga sangat penting. Menurut Zidane, hal itu normal sebagaimana yang terjadi pada Karim Benzema.

Meski mengaku paham dengan kekecewaannya, Zidane tetap menganggapnya sebagai pemain yang penting.

Zidane Juga Tak Ragu Untuk Menjual Rodriguez

James Rodriguez Hengkang Ke Manchester United

James Rodriguez

Zidane pastinya punya alasan bagus kenapa dia harus menjual James Rodriguez. Meski Rodriguez adalah salah satu pemain yang menonjol di Piala Dunia 2014, dia tak menunjukan prestasi yang cukup baik saat bergabung di El Real. Prestasinya seolah terhenti.

Sebelumnya, Real yang telah dinahkodai oleh tiga manajer berbeda sejak itu. Namun, Rodriguez tetap nampak kesulitan untuk tampil mengesankan di bawah asuhan masing-masing ketiga manajer tersebut.

Agen bola terbaik dan terpercaya mengatakan Zidane pun tak ragu menjadi orang yang akan menyingkirkan Rodriguez dari klub. Pasalnya, Rodriguez hanya bermain dalam tujuh pertandingan di La Liga musim ini. Secara teori, pemain gelandang serang tersebut terlalu berharga untuk di jual. Karena Madrid benar-benar membutuhkan pemain muda berbakat ketika mereka kehilangan Cristiano Ronaldo di masa mendatang.

Namun, kemungkinan besar Zidane akan mencari suksesor Ronaldo di klub lain karena saat ini dia secara aktif tengah mencari cara untuk menyingkirkan Rodriguez. Zidane juga merasa tidak senang dengan James yang belum lama ini mengeluhkan kurangnya kesempatan bermain yang didapatkannya.

Hal inilah yang juga membuat direktur klub El Real kehilangan kesabaran untuk menjual Rodriguez dan mendukung keputusan Zidane untuk mamasukan sang pemain di bursa transfer musim panas mendatang.

Sayangnya, Real terkendala dengan masalah biaya transfer. Dulu Madrid membeli Rodriguez seharga 80 juta Euro. Kini kemungkinan besar banyak tim yang akan ragu untuk mendapatkan tanda tangannya karena penampilannya yang kurang memuaskan.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s