Gol Higuain antarkan Juventus ke Final Coppa Italia

Gonzalo Higuain striker Juventus asal argentina mencetak dua gol penting saat nya klub nya melawan Napoli pada leg kedua semifinal Coppa Italia 2016-2017. Meski kalah 2-3 namun Juventus tetap melaju ke partai final setelah unggul agregat 5-4. Gol pertama Higuain dicetak pada menit ke-32, sempat disamakan Marek Hamsik pada menit ke-53, namun lagi-lagi Higuain membuat Juventus unggul pada menit ke-58.

Meski terus menekan, namun Juventus justru kebobolan. Kali ini Dries Mertens yang menjadikan kedudukan imbang untuk kedua kalinya pada menit ke-61. Lorenzo Insigne menjadi penentu kemenangan Napoli pada menit ke-67, memanfaatkan assist Jose Maria Callejon. Namun, kemenangan Napoli menguap lantaran pasukan Maurizio Sarri kalah 3-1 pada leg pertama di Juventus Stadium. Dengan demikian skuat Massimiliano Allegri melangkah ke partai puncak, menantang Lazio yang sehari sebelumnya menyingkirkan AS Roma.

Partai final digelar di Stadio Olimpico, Roma, pada 2 Juni 2017. Menurut catatan agen poker uang asli ini merupakan final ketiga Juventus secara beruntun. Di dua final sebelumnya Juventus menjadi juara setelah mengalahkan Lazio di musim 2014/2015, dan AC Milan di musim 2015/2016. Sejauh ini Juventus masih menjadi pemilik trofi Coppa Italia terbanyak dengan 11 trofi. Di bawahny,a AS Roma (9 trofi), dan Inter Milan (7). Sedangkan Fiorentina dan Lazio masing-masing enam trofi.

Presiden Napoli semakin benci terhadap Higuain

striker-juventus-gonzalo-higuain

striker juventus gonzalo higuain mencetak gol ke gawan napoli

Striker Juventus, Gonzalo Higuain menjadi aktor utama dari keberhasilan ini. Pemain asal Argentina itu dua kali menjebol gawang mantan timnya di leg kedua, Kamis (6/4/2017). Secara keseluruhan, Higuain sudah empat kali mengoyak gawang Napoli di musim ini. Secara pribadi, sang pemain meminta maaf pada pendukung Il Partenopei. Namun ia puas karena bisa mempermalukan Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis.

Higuain ternyata masih kesal sebab saat ia berada di Napoli, De Laurentiis tidak memiliki gairah untuk memperkuat tim miliknya. Karena itu Higuain memutuskan pindah ke Juventus, meski pada akhirnya ia terus disindir oleh pendukung Napoli. Setelah mencetak gol, Higuain beberapa kali menunjuk tribun tempat dimana De Laurentiis menyaksikan jalannya pertandingan. Menurut laporan media-media Italia, striker berjuluk El Pipita itu mengeluarkan umpatan untuk De Laurentiis. “Ini salah Anda,” sebut Higuain kepada agen poker tanpa bot indonesia.

Tak sampai di situ, Nicola Higuain yang merupakan kakak sang pemain juga ikut menyindir De Laurentiis. Dalam akun Twitternya, dia beberapa kali menyinggung Presiden Napoli.

“Saat adik saya mencetak gol, saya girang sekali melihat wajah Aurelio De Laurentiis,” kicau Nicola.

De Laurentiis ternyata sadar dan menanggapi sindiran tersebut. Pria 68 tahun tersebut lantas memblokir akun Twitter milik Nicola.

“Saya diblokir olehnya. Bayangkan, betapa pentingnya saya dalam pikiran dia,” sindir Nicola lagi.

Advertisements

2 thoughts on “Gol Higuain antarkan Juventus ke Final Coppa Italia

  1. Pingback: Trio Juventus Tak Kalah Hebat Dari “MNS” | BURSA IDR

  2. Pingback: Hal Menarik Seputar Juve vs Barca | BURSA IDR

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s