United Bermain Bagus, Mourinho Malah Sedih

Torehan tidak terkalahkan dalam 20 pertandingan adalah sesuatu yang luara biasa bagi kubu United., namun Mou mengaku malah sedih mendapatkan hasil tersebut. Terlebih lagi, Manchester United harus bermain imbang dalam lanjutan Liga Inggris musim 2016-2017 saat menjamu Everton.

Agen poker online uang asli mendapatkan informasi bahwa Wayne Rooney dan kawan-kawan harus rela mendapatkan hasil imbang 1-1 dalam permainan tersebut. Yang lebih parah lagi, lini belakang Setan Merah nampak kurang maksimal karena mereka tertinggal lebih dulu melalui gol Phil Jagielka di menit 22.

Kendati mendapatkan banyak dukungan penuh dari suporter, nyatanya penampilan United masih jauh dari kata maksimal. Man United nampak kesulitan untuk membongkar pertahanan Everton. Setan Merah akhirnya sukses menyamakan kedudukan itupun dari masa injury time berkat penalti yang dilesatkan oleh Zlatan Ibrahimovic.

Mourinho Dianggap Lebih Buruk Dari Louis Van Gaal

Jose Mourinho Kecewa

Jose Mourinho

Louis Van Gaal ternyata lebih baik dibandingkan dengan Jose Mourinho. Dalam debutnya menjadi pelatih klub setan merah, Van Gaal ternyata memiliki raihan lebih baik dalam 29 laga pertamanya.

Mourinho tercatat hanya mendapatkan 54 angka dari 29 laga perdananya di Manchester United. Sementara itu, Van Gaal telah sukses mengumpulkan 56 angka dalam 29 laga perdananya di United pada musim 2014-2015. Perolehan awal yang buruk bagi Mourinho ini tentunya akan semakin terbebani dengan raihan Van Gaal pada musim pertamanya.

Van Gaal sebelumnya telah mengatakan kepada poker texas indonesia mampu membawa United mengakhiri musim di posisi empat besar pada 2014-2015. Kala itu Unitde berhasil membuat City berada di posisi kelima dengan jarak hanya empat angka saja. Usaha lebih keras harus diterapkan oleh Mourinho jika dia ingin menyamai raihan Van Gaal.

Bahkan Mourinho juga merupakan pelatih yang telah membuang uang jauh lebih banyak ketimbang Van Gaal. Terlebih lagi, Mourinho melakukan pembelian terhadap Paul Pogba yang ternyata tak terlalu memberikan dampak signifikan bagi kemenangan United.

Bahkan Bursaidr melihat prestasinya cenderung biasa-biasa saja dan tidak mampu memberikan hasil yang memuaskan.

Mourinho lebih berprestasi saat menangani Chelsea.

Mourinho nampaknya lebih berprestasi di Premier League kala dia menjadi Manajer Chelsea. Penerusnya di Chelsea, Antonio Conte mengatakan bahwa dia ingin meniru prestasi yang dibuat Jose Mourinho. Conte mengatakan bahwa Mourinho adalah bagian dari sejarah The Blues.

Berada di tangan Mourinho, Chelsea sukses memenangi total delapan gelar selama dua periode bersama Chelsea, yaitu tiga trofi Premier League, tiga Piala Liga Inggris dan masing-masing satu Piala FA dan Community Shield.

Domino qiu qiu tidak memungkiri bahwa sejarah yang dicetak Mourinho bersama Chelsea adalah sesuatu yang luar biasa. Bahkan Mourinho mampu mendapatkan hati para suporternya selama berada di Chelsea. Mourinho layak mendapat semua penghargaan yang istimewa tersebut

Conte berharap dirinya bisa meniru kesuksesan Mourinho bersama Chelsea. Dia benar-benar menaruh banyak rasa hormat kepada Mourinho dan menyebutnya sebagai seorang pemenang.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s