Jorge Sampaoli Latih Inter Milan?

Inter Milan salah satu klub raksasa Italia mulai melirik pelatih yang saat ini melatih Sevilla Jorge Sampaoli dikarenakan Stefano Pioli mulai mengecewakan pemilik klub dengan prestasinya. Walaupun pelatih pengganti Frank de Boer berhasil membuat Nerazzurri bangkit, kekalahannya saat melawan Sampdoria 2-1 membuat peluang besar mereka ke Liga Champion semakin kecil.

Menurut  agen bola terbaik, meskipun Inter bisa lolos ke Liga Europa tidak membuat dirinya pasti tetap digunakan sebagai pelatih musim berikutnya. Suning Groups yang merupakan pihak manajemen Inter Milan menginginkan sosok pelatih yang perkasa di tepi lapangan. Dua nama lainnya yang juga masuk dalam list mereka yaitu Antonio Conte dan Diego Simeone yang kondisinya lebih berat  untuk didapat karena masih melatih di klubnya masing-masing.

Luciano Spalletti yang melatih AS Roma dan Leonardo Jardim pelatih Monaco juga menjadi pertimbangan, akan tetapi texas poker indonesia yakin Jorge Sampaoli tetap lebih unggul dibanding kandidat lainnya. Pelatih yang berhasil membawa Chili juara Copa America 2015 karirnya mulai gemilang dan diincar klub raksasa Barcelona bahkan tim nasional Argentina.

Jorge Sampaoli Bantah Temui Federasi Sepakbola Argentina

Jorge Sampaoli tidak membenarkan kabar yang diterima baccarat online mengenai pembicaraannya dengan AFA. Menurutnya tidak adil bagi Bauza yang saat ini sedang melatih Argentina, apalagi saat ini merupakan saat genting bagi posisi Argentina.

Sampaoli bahkan mengakui melakukan beberapa kali pertemuan penting dengan presiden klub dimana kami membicarakan tentang akan hengkangnya Monchi. Begitu banyak pertimbangan yang memberatkan saya untuk meninggalkan Sevilla. Apakah menurut agen domino qiu qiu saya dapat melakukannya atau tidak.

Segalanya berlalu begitu cepat disaat saya berjuang untuk gelar yang baik dan bahkan mempersiapkan pertandingan di Eropa musim kompetisi depan.

Jorge Sampaoli Berharap Latih Lionel Messi

Kabar lain juga muncul dimana Jorge diisukan akan menggantikan Luis Enrique yang saat ini melatih Barcelona. Jika hal ini terwujud maka keinginannya sejak dulu untuk melatih Lionel Messi dapat terwujud.

Selama  ini saya selalu berharap dapat melihat permainannya setiap hari dari jarak dekat. Pemain tersebut memiliki kualitas yang sangat baik. Siapa pelatih yang tidak ingin merasakan melatih pemain berbakat tersebut.

Lionel Messi saat ini memimpin sebagai top skor dengan 25 gol dimana total keseluruhan kompetisi hanya di angka 41. Lebih dari setengah gol dicetak olehnya. Pemain yang sangat luar biasa.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s